MELAYANI PENJUALAN ISUZU CASH DAN KREDIT

Silahkan Jangan Ragu segera Hubungi Marketing Kami untuk mendapatkan Harga TERMURAH dan pelayanan TERBAIK,
"Jangan buru-buru SPK di tempat lain sebelum menghubungi kami"
*MELAYANI SPAREPART dan SERVICE

FITUR BARU PADA ISUZU MUX DAN ISUZU DMAX



PT IAMI merilis dua produk anyar dengan beberapa penyegaran dan tambahan fitur. PT Astra Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meluncurkan dua produk anyar sekaligus, New Isuzu mu-X dan New Isuzu D-Max VGS.
IAMI menyambut optimis pangsa pasar SUV yang turun 2%. Meski begitu, pangsa pasar SUV secara intern di Isuzu justru naik 46%. Penyegaran keduanya disodorkan karena masukan dari konsumen baik eksterior maupun interior, serta penambahan fitur keamanan dan kenyamanan. 
Pada ekterior, ubahan terjadi pada front grill ornament, body kit yang semakin sporty, safety features serta tampilan DRL yang berpadu dengan body kit. Kemudian untuk sektor interior, ubahan terjadi pada leather seat, power adjuster, new seat ivory color, new meter clustee design, sistem audio baru dengan head unit 8 inci, new roof speaker, dan steering control audio adjusment untuk mengatur audio mobil. 
Adapun fitur baru yang tersemat berupa passive entry & start system, 5-speed AT sequential shifting, suspensi 5 link coil spring, sistem disc brake menggunakan (ABS, EBD, ESC,TSC,BA), VGS turbo intercooleer, hill start aids untuk mencegah mobil mundur saat berhenti di tanjakan dan yang tak kalah menarik adalah Camera 360. 
Untuk urusan jantung mekanis, mu-X masih menggendong mesin berkode 4JK1-TC 2.5L. ia sanggum menyemburkan daya sebesar 136hp dan dorongan torsi 32,6 Kgm pun demikian halnya dengan All New D-Max. Untuk D-Max dibanderol dengan harga mulai dari Rp 341 juta sampai Rp 514 juta. Sementara harga mu-X Rp 448 juta hingga Rp 478 juta. 

untuk pembelian ISUZU DMAX atau ISUZU MUX bisa langsung menghubungi
AGUS UTAMA / 081381825214

Share on Google Plus

About isuzu depok

0 komentar:

Posting Komentar