MELAYANI PENJUALAN ISUZU CASH DAN KREDIT

Silahkan Jangan Ragu segera Hubungi Marketing Kami untuk mendapatkan Harga TERMURAH dan pelayanan TERBAIK,
"Jangan buru-buru SPK di tempat lain sebelum menghubungi kami"
*MELAYANI SPAREPART dan SERVICE

KELEBIHAN KEKURANGAN ISUZU ELF MINIBUS DAN MICROBUS

KELEBIHAN KEKURANGAN ISUZU ELF MINIBUS DAN MICROBUS

Oleh : OTONITY.com

ISUZU-DEPOK.com Kelebihan Isuzu Elf Minibus Dan Microbus. Di Indonesia, volume penggunaan kendaraan niaga dalam bentuk Minibus dan Microbus terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Bahkan dalam 5 tahun terakhir ini Isuzu Elf secara berturut-turut menguasai 78% pangsa pasar microbus di tanah air. Hal ini merupakan sebuah bukti kualitas nyata bahwa Isuzu Elf dipercaya oleh masyarakan Indonesia untuk memenuhi kebutuhan transportasi seperti jasa tour & travel dan jasa angkutan barang (ekspedisi). Apa saja keunggulan mobil Isuzu Elf ini? Simak beberapa poin di bawah ini:

kelebihan kekurangan microbus
Isuzu Microbus


1. Konsumsi Bahan Bakar Irit
Tentu saja untuk bisnis, para pelaku jasa harus memiliki armada yang tidak hanya bagus diluar, namun memiliki mesin dengan performa bagus dan mudah dirawat. Selain itu konsumsi BBM juga menjadi perhitungan agar biaya operasional tidak membengkak melebihi keuntungan yang diperoleh. Oleh karena itu dibutuhkan sebuah minibus atau microbus yang tidak hanya cantik diluar saja tetapi memiliki spesifikasi mesin yang ciamik.

2. Terdapat Reverse Camera
Fitur ini merupakan kamera yang tersedia di belakang mobil untuk ditampilkan di LCD sebelah sopir. Fungsinya adalah untuk mempermudah parkir kendaraan, dengan bodi yang besar tentunya memiliki kesulitan tersendiri dibandingkan mobil biasa. Dengan kamera ini Isuzu Elf dapat diparkir dengan mudah dan para sopir pun gembira.
monitor sebesar ukuran HP terletak di dashboard

3. Purna Jual Yang Bagus
Meskipun memiliki harga beli yang mahal, mobil Isuzu Elf ini juga memiliki harga jual kembali yang tinggi. Para pemilik Elf tidak perlu khawatir untuk masalah pembelian dan purna jual mobil, karena harga yang masih tinggi ini juga disebabkan mudahnya memperoleh suku cadang mobil. Anda tidak perlu pergi menuju kota besar untuk mendapatkan sparepart atau suku cadang. Bengkel resmi Isuzu sudah tersedia hampir diseluruh kota di Indonesia.

4. Suspensi Empuk
Dalam sebuah bisnis transportasi publik, kenyamanan menjadi sebuah elemen penting untuk bersaing dengan para kompetitor. Hal tersebut disadari oleh pihak Isuzu dengan membekali suspensi yang lembut untuk Isuzu Elf ini. Dengan begitu, penumpang merasa nyaman dan betah berada di dalam mobil ini meskipun menempuh perjalanan yang cukup jauh.

Dari beberapa kelebihan yang ada, tentunya Isuzu Elf ini juga memiliki kekurangan. Kekurangan mobil Isuzu Elf ini adalah memiliki bodi mobil yang besar sehingga membutuhkan ketrampilan lebih dalam mengemudi mobil, terutama ketika terjebak dalam kemacetan atau jalan kecil yang berkelok-kelok seperti di daerah pegunungan. Selain itu dengan mesin diesel yang digendongnya membuat suara mesin lebih bising. Untuk informasi harga bisa menuju artikel berikut ini: Harga Isuzu Elf Minibus dan Microbus Baru. Bagaimana? Apakah bro-sist tertarik membeli isuzu Elf?

Baca Juga :

Untuk Pemesanan unit dan Keterangan Lebih Lengkap Bisa Menghubungi
Marketing Kami
AGUS UTAMA
081381825214 (Whatsapp)




Share on Google Plus

About isuzu depok

0 komentar:

Posting Komentar